Tempe Bacem

Another menu anti ribet yang lagi2 bisa distock nih moms, yup tempe bacem. Kebetulan di rumah kalo disuruh pilih tahu atau tempe semua lebih pilih tahu. Tapi kalo dibuat tempe bacem gini pada doyan banget. Aku biasa buat dalam porsi besar terus simpan di chiller. Porsi besarnya keluarga ya segini, hehehe. Lumayan moms jadi lauk […]

Tengkleng Kambing Terenak

Kemaren abis aqiqah ponakan. Sate kambingnya masih buanyaak… Di maem biasa boseen… So budhe cuzzz ke dapur bikin tengkleeeng yummy, endeuss dan pedes… Gak pake lamaaa tengkleng na pun langsuung ludessss¬† Bahan-bahan 40 tusuk sate kambing 8 bh bawang putih geprek cincang halus 8 bh bawang merah cincang halus 10 bh rawit merah potong serong 10 bh lombok merah potong […]